Posted by : Yoshida Kaitou Rabu, 24 April 2013

アクセル・ワールド×ソードアート・オンライン オフラインミーティング3 2013.2.17開催!

Sekarang lagi hangat2 nya teori hubungan Sword Art Online dengan Accel World, Entah Direncanakan atau Kebetulan, tapi banyak yg berfikir 2 anime bergenre Game ini berkaitan..
Berikut Review karakter2nya..
Kirito (Kirigaya Kazuto) : Kirito adalah protagonis dalam Sword Art Online. Dia adalah pemain "solo" dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri. Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendiri. Kirito adalah pengguna satu pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman" (黒の剣士Kuro no Kenshi?). Kirito memiliki skill "Dual Blades" yang hanya Ia aktifkan kalau keadaan darurat saja agar tidak membuat kehebohan karena Ia memiliki skill yang unik.
Asuna (Yuuki Asuna) : Asuna adalah heroine dalam cerita ini. Ia adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild "Knight of Blood", guild yang tak terlalu besar yang memiliki sekitar 30 player, dan juga disebut guild terkuat di Aincrad. Ia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu Ia sangatlah cantik, Ia telah menerima berbagai undangan dan pernyataan cinta. Ia adalah player berbakat yang diberi julukan "Flash" (閃光 Senkō?) untuk skill pedangnya yang luar biasa. KoB telah memberikannya 2 bodyguard untuknya, 1 telah dikalahkan oleh Kirito. 
Kuroyukihime (Hime) : Orang yang memberikan program Brain Burst kepada Arita Haruyuki. Cantik , populer ,dan seorang wakil ketua OSIS di sekolahnya. Dia jatuh cinta dengan Arita Haruyuki dan merupakan cinta pertamanya. Seorang level 9 Burst Linker dan salah satu dari 7 raja di dunia accelerate world. memiliki Legion bernama "Nega Nebulus".
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRzaYn4XLSjmg55l3WZKyaLFR4bqEehH_tLxCqw1AqkZ-riDG2e3wKML2AtPwUaEPa10kYgC-a4kzZszfrXHb7H2k02ogZURT4ckAjy4MwLDGfNC8QMOjNdPtT2ncp95Labxt10zSfA0o/s1600/SAO+AW.png 
Yang jadi pertanyaan sekarang.. Apakah benar Hime itu Anak perempuan dari Kirito Dan Asuna?
Apa yang menjadi penyebab orang2 curiga gitu? 
1. Nama asli Hime ga pernah disebut, Hime cuma pernah bilang ke Haru bahwa nama aslinya dia GA JAUH beda sama nickname (Kuroyukihime), dalam artian konteks nama dia ada di 3 kata ini: Kuro - Yuki - Hime (Kirito - Yuuki - Hime)
2. Keluarga Hime tak pernah disinggung,tapi dari kalo bicara"warisan" gen nya:
- Kirito mewariskan sifat, bakat ngegame sama "hitam"nya dia
- Asuna mewariskan sifat, kecantikannya dan warna matanya
3. Nama Kuroyukihime sendiri memiliki Arti (Princess Snow Black). Nah, Black disini menyangkut ke Kirito dan Princess menyangkut ke Asuna. Dan nama Asuna diawali dengan Yuuki. Tidak menutup kemungkinan mereka memberi nama yg mirip kepada anak mereka.. Dan nickname Kuroyukihime itu nyerempet2 nama asli Hime.
4. Timeline SAO adalah 2022, dan AW adalah 2046, ada jeda 24 tahun dari sejak SAO, Hime lahir 30 September 2032 kalo emang gitu artinya ada jeda 10 tahun dari insiden SAO( 8 tahun tepatnya, soalnya 2024 orang2 masih stuck di sana) mungkin aja insiden SAO berakhir dan akhirnye Kirito Asuna get a life dan nikah dan tahun 2032 lahir si Kuroyukihime.
Walaupun Kuroyukihime dalam Accel World bukan yg ter-Imba sedangkan Kirito dan Asuna di SAO itu Imba, Sifat2 Kuroyukihime bener2 warisan dari Kirito dan Asuna..
Clue lain yg menjelaskan bahwa adanya keterkaitan antara Accel World dengan SAO.. Ada pada Accel World Episode 22. 
Disini bahkan ada Nerve Gear dan tahun pembuatannya yg persis SAO
Ada dari sumber lain mengatakan "The Brain Implant Chip that Kirito was going to research in California and makes it an integral part of the AW plot"
Kirito akan melalukan penelitian di California mengenai Brain Implant Chip, Dan itu menjadi Bagian yg ada pada cerita Accel World.
Ada juga yang mengatakan Bahwa Aqua Current (Accel World) Merupakan Anak perempuan dari Shinon(Gun Gale Online)
Shinon
 
Aqua Current

Well, sepertinya gw sendiri harus nonton Accel World dulu.. Dan ini cuma sekedar teori2 dan belum terbukti kebenarannya, Kita lihat aja kedepannya ini 2 Anime bergenre yg sama ini :v
- REP 
Foto: [ SAO & AW ]

I approve that ending, tapi inget, barang siapa yang udah teken kontrak dengan armor chrome disaster, selamanya dia akan berserk dan tak bisa balik normal seperti arc chrome disaster temannya Niko dulu.

Sekarang misteri kenapa orang2 yang tak terdaftar di matchlist BB udah terjawab, tinggal lihat gimana Haru cs menyelesaikan perselihan mereka di real and BB world.

Anyway sebenarnya ini isu lagi hangat2ny gara2 SAO dan AW tayang dalam 1 musim

Benarkan Hime adalah anak dari Kirito dan Asuna?

Apa yang menjadi penyebab orang2 curiga gitu?

1. Nama asli Kuroyukihime ga pernah disebut, Hime cuma pernah bilang ke Haru bahwa nama aslinya dia GA JAUH beda sama nickname, dalam artian konteks nama dia ada di 3 kata ini: Kuro - Yuki - Hime.

2.Keluarga Asuna tak pernah disinggung,tapi dari kalo bicara"warisan" gen nya:
-Kirito mewariskan sifat, bakat ngegame sama "hitam"nya dia
-Asuna mewariskan sifat, kecantikannya dan warna matanya

3. Timeline SAO adalah 2022, dan AW adalah 2046, ada jeda 24 tahun dari sejak SAO, Hime lahir 30 September 2032 kalo emang gitu artinya ada jeda 10 tahun dari insiden SAO ( 8 tahun tepatnya, soalnya 2024 orang2 masih stuck di sana) mungkin aja insiden SAO berakhir dan akhirnye Kirito Asuna get a life dan nikah dan tahun 2032 lahir si Kuroyukihime.

But well, ini sih baru teori2 ya, selama si Kawahara Reki belum buka kartu, penonton cuma bisa nebak2 gini
http://i4.ytimg.com/vi/GiKzV2rm8uw/mqdefault.jpg

Sumber Rizky Eka
https://www.facebook.com/Rizkyep12

Edit Afif Shame
http://www.facebook.com/afif.shame

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. pembuatnya sama Reki Kawahara
    https://en.wikipedia.org/wiki/Reki_Kawahara

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Afif Shame - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -